get app
inews
Aa Read Next : Diusung 8 Parpol, Mantan Kepala Desa Gandeng Mantan Ketua PCNU Daftar Pilkada Jombang 2024

Golkar Tegaskan Usung Kader Sendiri di Pilkada Jombang 2024, Ini Jago yang Diusung

Senin, 22 Juli 2024 | 05:05 WIB
header img
Bakal calon kepala daerah dari Partai Golkar Gus Hans. Foto iNewsMojokerto/Zainul Arifin

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Ketua DPD Partai Golkar Jombang Andik Basuki Rahmat menegaskan bahwa siap untuk mengusung kader sendiri di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024. Saat ini jago terbaik yang sudah muncul yakni KH Zahrul Azhar Asumta atau Gus Hans.

"Kita yang jelas mengutamakan kader sendiri. Tidak mungkin kita akan mendukung orang lain. Nah, Gus Hans ini kader terbaik Golkar. Apapun harus kita dukung. Sekali lagi, karena Gus Hans adalah kader terbaik Golkar," kata Andik usai menerima kunjungan Gus Hans dalam acara Silaturahim Bakal Calon Kepala Daerah Partai Golkar, Minggu (21/7/2024).

Dalam kunjungannya, Gus Hans didampingi M. Syaifullah Ma'sum, Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Jatim, dan sejumlah pengurus lainnya. Tampak pula caleg DPRD Jatim terpilih Sumardi yang juga Ketua Biro Kaderisasi dan Keanggotaan DPD Partai Golkar Jatim.

Pertemuan yang bertempat di kantor DPD Partai Golkar Jombang ini sendiri berlangsung dinamis. Pada kesempatan itu Gus Hans menjelaskan upaya yang sudah dilakukannya selama ini. Salah satunya membangun brand Jombang sebagai kota toleran.

Kemudian menginisiasi pembentukan Taman Asean yang ada di Bundaran Ringin Contong yang hingga saat ini masih kokoh berdiri. Dirinya menjelaskan upayanya guna meningkatkan elektabilitas.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut