get app
inews
Aa Read Next : Meriahkan HUT ke 79 RI, 116 Regu Ikuti Gerak Jalan 17 KM di Jombang

Belum Dapat Rekomendasi Parpol Maju Pilkada Jombang, Pj Bupati Sugiat Bilang Begini!

Kamis, 18 Juli 2024 | 18:22 WIB
header img
Pj Bupati Jombang Sugiat. Foto iNewsMojokerto/Zainul

Dari situ, Sugiat mengaku optimis akan mendapat rekomendasi parpol. Rasa optimis itu dibuktikan dengan pengunduran dirinya dari jabatan Pj Bupati Jombang.

"Kalau saya tidak optimis tidak mungkin mundur sebagai Pj, saya kan mundur dalam rangka untuk maju Pilkada. Saya sampaikan di BIN masih punya waktu tiga tahun, saya rela mengorbankan karir yang saya bangun di bin dari 1991 sampai sekarang selama 33 tahun," kata warga Dusun Kalongan, Desa Japanan Kecamatan Gudo, Jombang ini.

Sugiat menambahkan dirinya sudah mengundurkan diri sejak 2 Juli. Pengunduran diri itu jauh lebih awal karena pada waktu itu Kemendagri menyampaikan kalau mau maju syaratnya harus mundur sebagai Pj terhitung 40 hari kerja.

"Kemudian saya mengajukan pengunduran diri, tetapi ternyata ada informasi baru dari pak menteri 40 hari kalender, berarti tanggal 17 kemarin, ya gak masalah kan saya sudah mengajukan tanggal 2, sudah diterima di sana tetapi sampai saat ini saya belum mendapatkan SK atau pengunduran diri saya itu disetujui atau tidak sampai saat ini saya belum mendapatkan informasi itu," tandasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut