get app
inews
Aa Read Next : Kampanye Pilkada Jombang di Watugaluh, Salman Terima Banyak Permintaan Warga

Dilantik, TIDAR Jombang Resmi Siap All Out Menangkan WarSa di Pilkada Jombang

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 12:00 WIB
header img
Prosesi pelantikan Tunas Indonesia Raya (Tidar) Jombang. (Foto: Zainul Arifin)

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Pengurus Cabang (PC) Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Kabupaten Jombang secara resmi telah dilantik oleh Pengurus Pusat TIDAR di salah satu Hotel di Jombang, Rabu (4/10/2024). Dalam kepengurusan TIDAR Jombang periode 2024-2029 dipimpin oleh Achmad Fachruddin sebagai Ketua, Wakil Ketua Nurul Hakim, Sekretaris Nur Muhammad Rashid, Wakil Sekretaris Syarifudin Firdaus, Bendahara Rivaldo Febriansyah, Wakil Bendahara M. Khalifiar Daffa.

Fachruddin menegaskan sebagai organisasi sayap dari Partai Gerindra ia komitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon (Paslon) yang diusung oleh Gerindra dalam Pilkada Jombang 2024. Pria yang akrab disapa Mas Farud menyatakan siap menggerakkan seluruh potensi TIDAR Jombang untuk memenangkan pasangan Warsubi dan Salmanuddin Yazid atau Gus Salman (WarSa) pada pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Kami di TIDAR Jombang siap all out. Segala kekuatan akan kami kerahkan untuk menggalang dukungan dari kaum muda, para pelajar, hingga kalangan masyarakat umum agar kemenangan WarSa di Pilkada Jombang dapat tercapai,” tegas Fachruddin di hadapan para pengurus, kader, dan simpatisan.

Pria yang juga anggota DPRD Jombang menekankan peran penting anak muda dalam politik, terutama di era digital. Menurutnya, kaum muda di Jombang memiliki potensi besar untuk terlibat dalam perubahan dan memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan daerah.

Oleh karena itu, ia akan fokus pada kampanye yang dapat merangkul pemilih muda melalui media sosial, diskusi, dan kegiatan kreatif lainnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut