get app
inews
Aa Read Next : Terima Penghargaan dari Kombes Robert Da Costa, Ini Prestasi Satresnarkoba Polres Jombang 2024

Polres Jombang Raih Penghargaan Kemenpan-RB, AKBP Eko Bagus Sebut Jadi Penyemangat Jajaran

Rabu, 10 Juli 2024 | 21:04 WIB
header img
Polres Jombang Raih Penghargaan Kemenpan-RB. Foto iNewsMojokerto/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Polres Jombang meraih penghargaan unit pelayanan publik terbaik dalam pemantauan dan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik instansional di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia tahun 2023.

Penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi atau Kemenpan RB tersebut diberikan dalam kategori pelayanan prima dengan predikat A.

Penghargaan diterima Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi di The St. Regis Jakarta, Rajawali Place, Setiabudi, Jakarta, Selasa (9/7/2024). Selain Polres Jombang, terdapat 36 Polres dan Polresta lainnya yang menerima penghargaan dengan predikat pelayanan prima.

AKBP Eko Bagus Riyadi mengapresiasi kerja keras staf dan jajaran yang selama ini telah memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. 

Eko Bagus menekankan penghargaan itu bukan hanya hasil kerja satu pihak, tetapi berkat kolaborasi seluruh anggota kepolisian setempat.

"Terima kasih atas dukungan maupun masukan dari masyarakat Jombang, sehingga Polres Jombang terus mengembangkan fasilitas pelayanan publik,” ucap Eko Bagus dalam keterangan yang diterima iNews.id, Rabu (10/7/2024).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut