get app
inews
Aa Read Next : Dinamis, Dua Kubu Saling Klaim Kepengurusan UBS PPNI

UBS PPNI Mojokerto Heboh, Sekelompok Orang Tak Dikenal Masuk Kampus Hingga Lukai Mahasiswa

Sabtu, 15 Juni 2024 | 14:00 WIB
header img
Sekelompok orang berpakaian preman saat memaksa masuk UBS PPNI. (Foto: tangkapan layar)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Kampus Universitas Bina Sehat Persatuan perawat Nasional Indonesia (UBS PPNI) Mojokerto mendadak heboh. Ini pasca adanya sekelompok orang yang mencoba menjebol pintu gerbang kampus hingga melukai seorang mahasiswa. 

Berdasarkan video yang beredar, sekelompok pria berpakaian preman membuat keributan di halaman dan diluar kampus yang berada di Jalan Raya Jabon, Kecamatan Mojoanyar pada Rabu (12/6/2024). Polisi pun telah turun tangan untuk mengatasi masalah ini. 

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Nova Indra Pratama mengungkapkan, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut usai menerima laporan dari korban. 

"Terkait laporan peristiwa penganiayaan, maupun pengeroyokan maupun perusakan di kampus PPNI sudah ada yang melapor memang ke Polres Mojokerto. Akan segera kami tangani dan kami lakukan penyelidikan lebih lanjut," ujarnya di Mapolres Mojokerto, Jumat (14/6/2024).

Dalam laporan yang diterima Polres Mojokerto, terdapat dua dugaan tindak pidana. Pertama, penganiayaan mahaasiswa UBS PPNI, Rudianto warga Puri, Mojokerto yang mengalami luka memar di leher. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut