get app
inews
Aa Read Next : Enaknya Punya Anak di Singapura, Baru Lahir Langsung Dapat Rp137 Juta

LIVO SMAN 15 Surabaya Harumkan Nama Indonesia di Kancah Internasional, Dari Jepang hingga Singapura

Jum'at, 31 Mei 2024 | 05:36 WIB
header img
LIVO SMAN 15 Surabaya Harumkan Nama Indonesia di Kancah Internasional, Dari Jepang hingga Singapura. Foto iNewsMojokerto/andika

Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas SMAN 15 Surabaya, Drs. Eko Yulianto MM, memberikan apresiasi tinggi terhadap prestasi para siswa. "Keberhasilan LIVO ini berkat dukungan para pelatih yang merupakan alumni Libels dan peran serta orang tua dalam memotivasi anak-anak mereka. Bahkan, salah satu pelatih yang kini menjadi dokter dengan senang hati mendidik juniornya untuk belajar teknik-teknik jitu agar bisa memenangkan kejuaraan ini," ujarnya. 

"Harapan kami ke depannya, LIVO dapat mempertahankan prestasi ini karena mempertahankan lebih sulit daripada meraih," tambah Eko.

Puji Astutik, seorang calon wali murid yang sedang melakukan verifikasi untuk anaknya masuk SMAN 15 Surabaya, juga berbagi pandangannya tentang sekolah yang terletak sekitar 2 km dari Masjid Nasional Al Akbar ini. 

"Masuk ke sini susah-susah gampang, kata orang-orang. Sekolahnya istimewa, baik gurunya maupun murid-muridnya. Saya sangat berharap anak saya lolos PPDB dan bisa diterima di sini," ujar Puji.

Prestasi LIVO bukan hanya kebanggaan bagi SMAN 15 Surabaya, tetapi juga inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia. Dukungan dari semua pihak akan menjadi modal utama bagi mereka untuk terus berkarya dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut