get app
inews
Aa Read Next : LIVO SMAN 15 Surabaya Harumkan Nama Indonesia di Kancah Internasional, Dari Jepang hingga Singapura

Siap-Siap Rayakan Idul Fitri di Singapura, Atta Mengaku Hanya Bawa Baju

Kamis, 28 April 2022 | 23:58 WIB
header img
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana rayakan lebaran di Singapura. (Foto : Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Atta Halilintar bersama sang isti Aurel Hermansyah, berencana merayakan lebaran di Singapura. Atta dan sang istri memutuskan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H di Singapura  lantaran orang tua Aurel, Krisdayanti dan Ashanty juga merayakan lebaran di sana. 

Untuk masalah persiapan ke Singapura, Atta mengaku hanya membawa baju ganti. Youtuber 27 tahun itu menyebut bahwa tujuan ke Singapura untuk merayakan kebersamaan bersama keluarga. 

“Yang penting ada baju yang dipakai, yang penting kebersamaannya Lebaran, udah itu aja,” ucap dia dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Kamis (28/4/2022). 

Atta pun berharap perayaan Lebaran akan berjalan lancar. Hanya, dia belum bisa memastikan siapa saja yang akan pergi ke Singapura.

“Semoga lancar. Mungkin ya semua keluarga di Jakarta pada berangkat, nggak tahu juga aku, ngikutin orangtua aja. Ya kalau orangtua berangkat, masak aku sendirian,” kata Atta.

Sebelum berangkat ke Singapura, dalam Bulan Ramadan kali ini, ia juga menggiatkan semangat berbagi. Kepada Asisten Rumah Tangga (ART), Atta membelanjakan baju lebaran dengan nilai mencapai total Rp100 juta. 

Ia pun mengaku senang dapat berbagi kebahagiaan jelang Idul Fitri. Menurutnya, untuk berbagi, prioritas utama adalah kepada orang terdekat, baru kemudioan kepada orang lain. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut