get app
inews
Aa Read Next : Ning Ita Dapat Dukungan 7 Parpol Non Parlemen Untuk Maju Pilwali 2024

Rachmawati Peni Sutantri Kumpulkan Formulir Bacawali ke PDIP Kota Mojokerto

Minggu, 19 Mei 2024 | 20:25 WIB
header img
Rachmawati Peni Sutantri saat menyerahkan berkas pendaftaran ke Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Mojokerto. (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id – Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Fraksi PDIP Rachmawati Peni Sutantri, mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Wali  (Bacawali) Kota Mojokerto melalui PDIP. Pengembalian formulir ini sekaligus melengkapi berkasnya untuk maju sebagai Bacawali dari internal partai. 

“Sebagai kader PDIP wajib turut serta berpartisipasi dalam even kontestasi Pilkada 2024, jika kader partai sendiri tidak ada yang mendaftar akan seperti apa sedangkan untuk running sebagai bakal calon adalah tugas partai,” ungkapnya saat ditemui di Kantor DPC PDIP Kota Mojokerto, Minggu (20/5/2024).

Sebagai kader senior PDIP, Rachmawati Peni Sutantri mengaku ia sengaja mendaftarkan diri sebagai Bacawali Kota Mojokerto karena mendapat dorongan dari banyak pihak. Menurutnya, Kota Mojokerto memiliki potensi yang besar untuk lebih sejahtera kedepannya dengan program-program ekonomi kerakyatan. 

Ia pun optimis akan mengantongi surat tugas dari DPP PDIP untuk maju sebagai calon Wali Kota Mojokerto. Hal ini karena dirinya merupakan kader partai yang hingga saat ini masih aktif berkiprah di DPRD Provinsi Jatim. 

“Pasca Wali Kota Abdul Ghani sampai sekarang belum ada sosok kader PDIP yang berkiprah maju menjadi orang Nomor 1 di Kota Mojokerto, sebagai partai pemenang di Kota Mojokerto hal itu cukup membuat saya tergugah untuk hari ini ikut dalam konstestasi Pilkada 2024,” katanya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut