get app
inews
Aa Read Next : Jelang Kampanye Ning Ita-Cak Sandi, Mesin Partai NasDem Kota Mojokerto Mulai Dipanasi

Daftar Pilwali, Bantengan Hingga Barongsai Iringi Arak-arakan Ning Ita-Cak Sandi

Kamis, 29 Agustus 2024 | 17:07 WIB
header img
Ika Puspitasari (Ning Ita) bersama Rachman Sidharta Arisandi (Cak Sandi) saat mendaftarkan diri ke KPU Kota Mojokerto. (Foto; Sholahudin)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Ribuan massa dari berbagai elemen masyarakat kota mojokerto mengiringi pasangan Ning Ita-Cak Sandi mendaftar sebagai Bacawali-Bacawawali ke KPU Kota Mojokerto. Kesenian tradisional bantengan dan barongsai serta 16 partai baik pengusung maupun pendukung juga mendampingi Ning Ita-Sandi dalam Pilkada 2024. 

Pasangan petahana Ika Puspitasari dan Rachman Sidharta Arisandi ini melakukan long march dari GOR Mojopahit menuju Kantor KPU Kota Mojokerto turut diiringi lantunan salawat badar, pertunjukan tarian tradisional, bantengan, hingga barongsai.

"Sebuah kebanggaan kami dipercaya oleh 16 partai pengusung dan pendukung untuk melanjutkan program di jilid kedua," ucap Ning Ita saat penyerahan dokumen persyaratan ke Komisioner KPU, Kamis (29/8/2024). 

Sesi formal ini turut disaksikan pimpinan partai. Tak lama, Ning Ita-Sandi keluar dari ruangan lalu menyapa para pendukungnya yang memenuhi halaman dan tenda.

Wali Kota Mojokerto periode 2018-2023 itu mengatakan, dirinya dan Sandi mengusung program keberlanjutan dengan visi menuju kota maju, inovatif, dan sejahtera.

"Semua program kami susun untuk menuntaskan apa yang sudah kita awali pada 2018, sekaligus melinierkan program pemerintah nasional dan provinsi," imbuhnya saat konferensi pers. 

Ia mengaku, dalam Pilkada 2024 ini dirinya dan tim sukses menargetkan perolehan suara sebanyak-banyaknya dalam satu suara.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut