get app
inews
Aa Read Next : Pemkot Mojokerto Salurkan Hibah Untuk pilwali Mojokerto 2024, Segini Besarannya

PDI Perjuangan Kota Mojokerto Mulai Buka Penjaringan Bacawali-Bacawawali

Senin, 29 April 2024 | 19:51 WIB
header img
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Mojokerto, Santoso Bekti Wibowo. (Foto: PDI Perjuangan Jatim)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - DPC PDI Perjuangan Kota Mojokerto mulai membuka penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mojokerto. Penjaringan ini dibuka selama 21 hari mulai 30 April-20 Mei 2024. 

Penjaringan ditujukan memilih calon potensial yang siap membawa Kota Mojokerto lebih baik lagi. Para pendaftar nantinya dapat mengambil dan menyerahkan formulir pendaftaran di Kantor DPC PDI Perjuangan, Jalan Tropodo H-3 Kelurahan Miji, Kecamatan Kranggan. 

"Kami mendapat mandat dari DPD dan DPP untuk membuka penjaringan untuk calon wali kota atau wakil wali kota potensial yang siap diusung di Pemilihan wali kota (Pilwali) Mojokerto, November besok," ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Mojokerto, Santoso Bekti Wibowo.

Usai mengambil formulir, PDI Perjuangan baru akan membuka pengembalian formulir pada 2 hingga 20 Mei. Siapapun dapat mendaftarkan diri karena pengurus DPC diharuskan menerima siapapun sosok yang ingin diusung PDI Perjuangan di Pilwali Mojokerto mendatang. 

Santoso menegaskan tidak menerima bakal calon yang berusaha memakai jalur belakang seperti menggunakan politik uang atau mahar. Menurutnya, PDIP harus bersih dari segala bentuk atau tindakan curang yang dapat mencederai proses demokrasi di negara Indonesia tercinta.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut