get app
inews
Aa Read Next : BBWS Brantas Ungkap Penyebab Kerusakan Bendungan Karet di Jombang, Begini Penjelasannya

Pria Paruh Baya Hilang di Sungai Brantas Jombang Terekam CCTV, Kejadiannya Mengerikan!

Senin, 15 April 2024 | 22:01 WIB
header img
Korban turun dari tangga penahan sungai. Foto iNewsMojokerto/Tangkapan Layar

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Detik-detik pria paruh baya hilang di bendungan (dam) karet sungai brantas Jombatan, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, Jawa Timur pada Senin siang (15/4/2024) terekam kamera CCTV yang terpasang di sekitar bendungan tersebut. 

Dalam potongan rekaman CCTV yang diterima iNews.id, kejadiannya terlihat mengerikan. Korban yang bernama Anton Bahrul warga kampung setempat itu jatuh ke sungai lalu terseret arus. Terlihat korban perlahan turun dari tangga penahan atau bronjong tepi sungai. 

Saat turun di tangga ketiga, pria berumur 43 tahun itu terpeleset lalu dihantam air. Korban lalu terseret arus yang cukup deras. Beberapa meter dari lokasi kejadian, korban masih sempat terlihat. Posisinya di tepian sungai. Setelah itu, tidak tampak lagi. Diduga korban hanyut. 

"Kalau berdasarkan rekaman CCTV, korban jatuh terpeleset lalu terbawa arus. Kejadiannya sekitar jam 09.30 WIB. Saat ini korban masih belum ditemukan," kata Kapolsek Kesamben, AKP Achmad dikonfirmasi iNews.id, Senin (15/4/2024) malam. 

Sebelumnya, seorang pria paruh baya dilaporkan hilang misterius di sungai Brantas Jombatan Jombang. Di sekitar lokasi ditemukan pakaian, sandal dan sepeda lipat milik Anton. Warga desa Jombatan itu diduga hilang karena tenggelam saat mandi di sungai brantas tersebut. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut