get app
inews
Aa Read Next : KPU Kota Mojokerto Buka Pendaftaran PPK dan PPS, Pj Wali Kota MInta Warga Aktif Daftar

Gerindra Jatim Berambisi Menangkan 24 Daerah dalam Pilkada Serentak 2024, Ini Sosok Kader Terbaik!

Senin, 08 April 2024 | 13:03 WIB
header img
Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Anwar Sadad. Foto iNewsMojokerto/lukman

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - DPD Partai Gerindra Jawa Timur (Jatim) tampil dengan target yang tak main-main dalam Pilkada Serentak mendatang, dengan mengincar kemenangan di 24 daerah. Partai berlambang Burung Garuda ini telah melakukan persiapan matang, termasuk dalam penyiapan kader terbaik mereka untuk bersaing dalam kontestasi politik tersebut.

Menurut Ketua DPD Partai Gerindra Jatim, Anwar Sadad, ambisi untuk meraih 24 kemenangan bukanlah sekadar impian kosong. "Target 24 kemenangan di Pilkada Serentak 2024 bukanlah hal yang mustahil bagi Gerindra Jatim, terutama dengan penempatan kader terbaik sebagai kepala daerah," ujar Anwar Sadad setelah Rapat Koordinasi dengan 38 DPC kabupaten/kota se Jatim.

Politikus yang karib disapa Gus Sadad ini turut membeberkan sejumlah daerah dan nama-nama yang berpotensi akan diusung oleh Gerindra. Dalam kota besar seperti Surabaya, Gerindra tengah menggodok sejumlah nama, termasuk Ahmad Dhani, Rahmat Muhajirin, dan bahkan Eri Cahyadi.

Sementara itu, di Sidoarjo, Partai Gerindra mempertimbangkan untuk mengusung petahana Ahmad Muhdlor Ali atau Gus Muhdlor. Dan di Kabupaten Pasuruan, Rusdi Sutejo dipersiapkan sebagai Calon Bupati Pasuruan 2024.

"Kami juga mengusung Gus Haris di Kabupaten Probolinggo, M Fawait atau Gus Fawait di Pilbup Jember, serta Indah Amperawati di Lumajang," tambah Gus Sadad.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut