get app
inews
Aa Read Next : Teguh Narutomo Harapkan Pengurus NU Jombang Mengawal dan Mendukung Pilkada 2024

Kelompok Milenial dan Gen Z Nyatakan Dukung Sugiat di Pilkada Jombang 2024, Begini Alasannya

Minggu, 28 Juli 2024 | 22:03 WIB
header img
Kelompok Milenial dan Gen Z Nyatakan Dukung Sugiat di Pilkada Jombang 2024. Foto iNewsMojokerto/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id – Dukungan untuk Sugiat maju pilkada Jombang 2024 datang dari puluhan Kelompok Milenial dan Gen Z yang tergabung dalam Milenial Profesional dengan membentuk MProS (Milenial dan Gen Z Pro Sugiat).

MProS menyatakan sikap mendukung mantan Pj (penjabat) Bupati Jombang itu setelah mengkaji lebih dalam sejumlah figur yang belakangan ramai diperbincangkan oleh masyarakat.

“Kami harus menentukan sikap dalam Pilkada 2024 Jombang. Bahwa Milenial dan Gen Z tidak boleh apatis. Kebijakan pemerintah sangat berpengaruh terhadap masa depan milenial dan Gen Z,” ucap Ahmad Danail Miqdad, kepada wartawan saat deklarasi MProS di Posko Sawiji, Kecamatan Jogoroto, Jombang, Minggu (28/7/2024).

Amiq, panggilan akrabnya menyatakan bahwa untuk menentukan sosok yang akan didukung di Pilkada Jombang pada November nanti, perlu melakukan sinkronisasi dalam menilai sosok yang beredar di masyarakat.

“Nama-nama yang sudah beredar, masing-masing memiliki plus minus. Sosok yang sudah pasang baliho diri ini, memiliki kelebihan dan kekurangan. Setelah mengkaji lebih dalam, kami memutuskan untuk mendukung langkah mantan Pj Bupati Jombang Sugiat maju di Pilkada Jombang,” kata Fakultas Kehutanan Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut