get app
inews
Aa Read Next : Teguh Narutomo Harapkan Pengurus NU Jombang Mengawal dan Mendukung Pilkada 2024

Pj Bupati Jombang Baru, Teguh Narutomo Ajak DPRD Bergandengan Tangan Kelola Pemerintah Daerah

Rabu, 24 Juli 2024 | 20:14 WIB
header img
Pj Bupati Jombang Teguh Narutomo. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Pj Bupati Jombang Teguh Narutomo mengatakan bahwa tata kelola penyelenggaraan pemerintah daerah (Pemda) harus dilaksanakan bersama sama dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

"Oleh karena itu kita harus bergandengan tangan untuk sama-sama bagaimana mengelola Pemerintah Daerah, membangun Kabupaten Jombang agar jauh lebih baik kedepan," kata Teguh saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Jombang, Rabu (24/7/2024) siang.

Dalam kurun waktu enam bulan, Teguh yang resmi dilantik sebagai Pj Bupati Jombang pada Selasa (23/7/2024) oleh Pj Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono berharap kehadirannya bisa memberikan situasi yang kondusif. 

Dirinya mengajak DPRD Kabupaten Jombang turut mengawal penyelenggaraan Pilkada Serentak di Kabupaten Jombang agar dapat berjalan dengan baik. "Kita semua berharap Jombang senantiasa kondusif, aman, tentram dan akhirnya apa yang menjadi harapan kita bersama seluruh masyarakat Jombang dapat terwujud," kata Teguh dihadapan para wakil rakyat.

Pria yang juga menjabat Inspektur Khusus Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri ini juga punya harapan besar di tengah keterbatasan waktu yang hanya 6 bulan untuk dapat memberikan hasil signifikan bagi Kota Santri.

"Kita ingin mewujudkan sebuah legacy yang monumental bagi Kabupaten Jombang. Saya yang sudah banyak melakukan pendampingan di beberapa daerah, mengevaluasi dan banyak belajar. Dari pengalaman ini, Insyaallah Saya coba maksimalkan pengetahuan saya, memberikan pengetahuan yang saya miliki, yang saya ketahui untuk semata-mata bagi kebaikan Kabupaten Jombang, Untuk itu kita harus bersama-sama mewujudkannya," kata pria asal Pontianak ini.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut