get app
inews
Aa Read Next : Ingat Paslon Peserta Pilkada, Bawaslu Bisa Diskualifikasi Calon Jika Kedapatan Lakukan Hal Ini

Teguh Narutomo Harapkan Pengurus NU Jombang Mengawal dan Mendukung Pilkada 2024

Jum'at, 30 Agustus 2024 | 10:25 WIB
header img
Teguh Narutomo Harapkan Pengurus NU Jombang Mengawal dan Mendukung Pilkada 2024. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Pj Bupati Jombang Teguh Narutomo mengharapkan pengurus cabang NU Jombang untuk mengawal dan mendukung pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang berlangsung pada 27 November nanti. Harapan itu disampaikan saat pelantikan PCNU Jombang periode 2024-2029.

"Jelang agenda Pilkada Serentak, Saya berharap PCNU Kabupaten Jombang mampu menjadi garda terdepan didalam mengawal dan mendukung terciptanya pilkada serentak di Kabupaten Jombang berjalan tertib, aman, damai, dan kondusif," kata Teguh Narutomo.

Ia juga menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Jombang berkomitmen untuk terus menjalin kerja sama yang harmonis dengan organisasi yang didirikan oleh Hadratussekh KH Hasyim Asyari itu. Menurutnya, ulama sebagai pemimpin spiritual dan umaro sebagai pemimpin pemerintahan haruslah berjalan beriringan serta berkolaborasi untuk mewujudkan masyarakat yang adil, makmur, dan sejahtera.

"Saya berharap pengurus baru PCNU dapat bekerja sama dan terlibat aktif dalam program-program pembangunan di Kabupaten Jombang," katanya.

"Saya juga yakin dan percaya bahwa Pengurus Cabang NU Jombang yang baru dilantik ini akan melanjutkan estafet kepemimpinan dengan penuh dedikasi dan keikhlasan. Kepengurusan ini dapat semakin memperkuat peran NU dalam pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas dan berakhlak mulia," lanjutnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut