get app
inews
Aa Read Next : Euforia Timnas Indonesia! Gol Indah Egy Bawa Kemenangan Atas Vietnam di Piala Dunia 2026

Strategi Jitu Shin Tae-yong Bisa Hancurkan Timnas Vietnam, Saksikan Nanti Malam Live RCTI

Kamis, 21 Maret 2024 | 12:11 WIB
header img
Shin Tae-yong siap Hancurkan Timnas Vietnam di SUGBK. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

JAKARTA, iNewsMojokerto.id - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, dihadapkan pada tantangan besar menjelang pertandingan krusial melawan Timnas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Meskipun harus mengatasi absennya beberapa pemain kunci, tim nasional tetap optimis untuk meraih kemenangan. Simak prediksi line up dan strategi yang diharapkan membawa Timnas Indonesia meraih hasil positif!

Meskipun terdapat beberapa kendala, Shin Tae-yong telah menyiapkan formasi andalannya, 3-4-3, untuk menghadapi tantangan dari Timnas Vietnam. Dalam formasi ini, peran Nadeo Argawinata sebagai penjaga gawang diharapkan dapat memberikan stabilitas di belakang.

Di lini pertahanan, Sandy Walsh, Rizky Ridho, dan Jay Idzes siap menghadapi serangan lawan dengan soliditasnya. Sedangkan Yakob Sayuri dan Nathan Tjoe-A-On diharapkan mampu memberikan kontribusi signifikan dari sisi sayap.

Meskipun terdapat ketidakpastian terkait proses perpindahan federasi, kehadiran Nathan Tjoe-A-On diharapkan dapat menguatkan lini tengah bersama Justin Hubner dan Ivar Jenner. 

Sementara di lini serang, Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan, dan Rafael Struick akan menjadi ujung tombak untuk menciptakan peluang gol.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut