get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Tanding 16 Besar Asian Games Indonesia U-24 Vs Uzbekistan, Live RCTI dan Streaming VIsion +

Janji Manis Pelatih Shin Tae-yong, Habisi Vietnam Demi Suporter Fanatik Timnas Indonesia

Kamis, 21 Maret 2024 | 04:09 WIB
header img
Pelatih Shin Tae-yong berjanji akan menghabisi Vietnam Demi Suporter Fanatik Timnas Indonesia. Foto iNewsSurabaya/Okezone

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Tiket untuk pertandingan seru antara Timnas Indonesia dan Vietnam telah habis terjual, memicu antusiasme yang luar biasa dari para penggemar. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, berjanji untuk tidak mengecewakan penonton dengan berkomitmen membawa timnya meraih kemenangan yang penting.

Dalam sebuah konferensi pers yang dihadiri oleh MNC Portal Indonesia, Shin Tae-yong menyatakan kebahagiannya atas dukungan luar biasa yang diberikan oleh suporter Timnas Indonesia. Dengan penuh semangat, ia berjanji untuk berusaha semaksimal mungkin agar penonton tidak kecewa dengan hasil pertandingan.

Pertandingan seru antara Timnas Indonesia dan Vietnam akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Dengan tiket terjual habis, dipastikan stadion yang berkapasitas 77 ribu penonton akan dipenuhi oleh lautan manusia yang mendukung tim kesayangan mereka.

Meskipun saat ini Timnas Indonesia masih berada di dasar klasemen Grup F, Shin Tae-yong dan timnya siap untuk mengubah nasib dengan pertandingan penting ini. Dukungan dari para penggemar diharapkan dapat memberikan energi tambahan bagi para pemain dalam mencapai kemenangan.

Shin Tae-yong sendiri mengaku sangat senang. Juru taktik berusia 53 tahun itu juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para penggemar Timnas Indonesia atas perhatiannya yang luar biasa.

“Soal tiket terjual habis, sebagai pelatih timnas sangat senang dan bahagia,” ucap Shin Tae-yong dalam konferensi pers yang dihadiri MNC Portal Indonesia, Rabu (20/3/2024).

“Saya juga sangat berterima kasih karena kami diberi perhatian luar biasa (oleh suporter) di pertandingan melawan Vietnam,” lanjutnya.

Shin Tae-yong pun tak ingin membuat kecewa para penonton yang akan hadir menyaksikan langsung ke SUGBK. Mantan pelatih Timnas Korea Selatan ini berjanji membawa Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Vietnam.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin supaya tidak ada yang kecewa dengan hasil pertandingan tersebut,” tegas Shin Tae-yong.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut