get app
inews
Aa Read Next : H-1 Jelang Indonesia U-23 Vs Irak, STY Sebut Dua Faktor Penting Jadi Penentu Kemenangan

Pelatih Timnas Indonesia Terkejut dengan Fasilitas Mewah dari PSSI, Mobil dengan Lampu Strobo!

Selasa, 12 Maret 2024 | 18:56 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia Terkejut dengan Fasilitas Mewah dari PSSI, Mobil dengan Lampu Strobo. Foto iNewsMojokerto/Okezone

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, baru-baru ini membagikan pengalamannya yang mengejutkan saat menerima fasilitas mewah dari PSSI. Dalam wawancara eksklusif dengan kanal YouTube milik Park Moon-sung, Shin Tae-yong mengungkapkan betapa terkesannya ia dengan fasilitas yang diberikan kepadanya, bahkan menyebutnya lebih istimewa daripada yang pernah dia miliki saat menangani Timnas Korea Selatan.

Salah satu hal yang membuatnya tercengang adalah mobil dinas yang dilengkapi dengan lampu strobo. Ini bukan hanya sekadar aksesori biasa, melainkan memungkinkan Shin Tae-yong untuk menembus kemacetan jalanan Jakarta dengan lebih mudah. "Tidak semua orang bisa menggunakan kendaraan negara, jadi setiap perjalanan saya diiringi dengan suara 'bipbipbip'," ungkap Shin Tae-yong dengan senyum.

Meskipun ini adalah pengalaman baru bagi Shin Tae-yong di Indonesia, ia mengaku telah dengan cepat terbiasa dan merasa sangat terbantu dengan segala fasilitas yang disediakan sebagai pelatih Timnas. Selain itu, Shin Tae-yong juga menyatakan kenyamanannya dengan protokoler kenegaraan di Indonesia, bahkan sering bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

"Dengan seringnya saya bertemu dengan Presiden di sana dan melakukan kunjungan kehormatan, saya merasa benar-benar disambut dengan baik di Indonesia," tambahnya dengan rasa terima kasih.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut