get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia U-17 Indonesia Vs Panama Nanti Malam

Euforia Timnas Indonesia! Gol Indah Egy Bawa Kemenangan Atas Vietnam di Piala Dunia 2026

Kamis, 21 Maret 2024 | 22:56 WIB
header img
Timnas Indonesia mampu mengalahkan Vietnam dengan skor tipis 1-0. Foto iNewsMojokerto/tangkap layar

JAKARTA, iNewsMojokerto.id - Pertandingan lanjutan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia berhasil memetik kemenangan gemilang dengan skor tipis 1-0 atas Vietnam. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Kamis (21/3/2024) menyuguhkan momen-momen menegangkan membuat jantung penggemar sepak bola berdegup kencang.

Meskipun Vietnam mampu mendominasi permainan di awal pertandingan dengan bola-bola pendek yang lancar mengalir, pertahanan kokoh yang dipimpin oleh Rizky Ridho mampu menghalau serangan-serangan lawan. 

Berkat kerjasama yang solid, Garuda berhasil mempertahankan gawangnya dari penetrasi Vietnam.

Pertandingan semakin memanas ketika Indonesia mulai menemukan ritme permainannya. Meskipun kesulitan mengembangkan serangan di babak pertama, gol yang dicetak oleh Egy Maulana Vikri pada menit ke-51 mengubah dinamika permainan secara drastis. 

Gol tersebut berawal dari skema lemparan ke dalam Pratama Arhan, yang membuka celah di pertahanan Vietnam yang langsung dimanfaatkan dengan cerdik oleh Egy Maulana.

Timnas Vietnam mencoba untuk membalas, serangan demi serangan yang dilancarkan oleh Indonesia membuat pertandingan semakin menarik. Umpan-umpan manis dan tusukan-tusukan tajam menggoyang pertahanan lawan, namun kiper Vietnam tampil gemilang dengan beberapa penyelamatan krusial.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut