get app
inews
Aa Read Next : Pakistan Jadi Negara Dengan Populasi Penganut Islam Terbanyak di Dunia, Indonesia Nomor Berapa?

Mengenal Sugimin Hidayatullah, Pria yang Dikabarkan Dikontrak Real Madrid

Senin, 19 Februari 2024 | 13:28 WIB
header img
Mengenal Sugimin Hidayatullah yang Dikabarkan Dikontrak Real Madrid. Foto iNewsMojokerto/Okezone

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id – Nama Sugimin Hidayatullah baru-baru ini kembali melejit. Sugiman ternyata pesepakbola misterius asal Indonesia yang dibeli Real madrid.

Balik ke lebih dari satu dekade silam atau sekira 12 tahun lalu, pelatih Real Madrid saat itu, Jose Mourinho, datang ke Indonesia. Jose Mourinho datang ke Indonesia untuk menjadi komentator salah satu laga Piala Eropa atau Euro 2012 yang tayang di RCTI. Namun, kehadiran Jose Mourinho ke Indonesia dikaitkan salah satu pengamat sepakbola asal Indonesia, Pangeran Siahaan.

Menurut pria yang biasa disapa Pangeran ini, kehadiran Jose Mourinho ke Indonesia ada kaitannya dengan keinginan Real Madrid memboyong satu pesepakbola asal Indonesia bernama Sugimin Hidayatullah.

Sugimin Hidayatullah disebut memiliki julukan El Piji akan dikontrak 7 juta euro atau sekira Rp118 miliar. Tweet yang dilontarkan Pangeran Siahaan pada 2012 itu sontak menjaid obrolan di dunia maya.

Ada yang percaya, tapi ada juga yang tidak percaya. Kubu yang tak percaya karena mereka tahu tidak ada pesepakbola profesional asal Indonesia yang memiliki nama Sugimin Hidayatullah.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut