get app
inews
Aa Read Next : Pakistan Jadi Negara Dengan Populasi Penganut Islam Terbanyak di Dunia, Indonesia Nomor Berapa?

Sedih Banget, Langkah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari Berhenti di 16 Besar Singapore Open

Kamis, 08 Juni 2023 | 20:41 WIB
header img
Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dihentikan duo Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino di babak 16 Besar Singapore Open 2023. (Foto: Twitter INA Badminton)

KALLANG, iNewsMojokerto.id – Pasangan campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, kalah dari pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, pada babak 16 Besar Singapore Open 2023. Mereka kalah dengan skor 16-21, 21-17, dan 12-21 pada Kamis (8/6/2023) malam WIB.

Di awal gim pertama, Rinov/Pitha tampil agresif sejak awal pertandingan. Mereka melancarkan serangan yang kuat dan membuat pasangan Jepang kesulitan dalam bertahan. Rinov/Pitha berhasil mencetak banyak poin.

Namun, Yuta/Arisa mulai bangkit setelah pertengahan pertandingan. Mereka berhasil mengejar ketertinggalan dan unggul atas Rinov/Pitha sebelum jeda interval.

Setelah jeda, Yuta/Arisa terus mengumpulkan poin secara beruntun, membuat Rinov/Pitha kesulitan. Akhirnya, gim pertama dimenangkan oleh Yuta/Arisa dengan skor 21-16.

Pada gim kedua, Rinov/Pitha langsung tertinggal di awal pertandingan. Mereka kesulitan menghadapi variasi pukulan yang dilakukan oleh Yuta/Arisa, runner-up Malaysia Masters 2022.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut