get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Maut di Jalan Raya Domas, Motor Adu Kambing 2 Pengendara Tewas di Lokasi Kejadian

Kecelakaan Maut: Honda Mobilio Hantam Truk Gandeng, Pengemudi Tewas Luka Parah di Kepala

Rabu, 27 Desember 2023 | 08:40 WIB
header img
Kecelakaan Maut: Honda Mobilio Hantam Truk Gandeng, Pengemudi Tewas Luka Parah di Kepala. Foto: Sholahuddin

MOJOKERTO, iNews.id - Kejadian kecelakaan terjadi di Jalan Raya Bypass Mertex, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur pada malam Selasa (26/12/2023). Peristiwa ini melibatkan tabrakan antara mobil Honda Mobilio dan truk gandeng.

Kecelakaan itu terjadi pada dini hari Senin (25/12/2023) dan mengakibatkan pengemudi Honda Mobilio meninggal dunia akibat luka parah di bagian kepala.

Pengendara yang menjadi korban adalah Akhmad Rifa’i, seorang warga Desa Kalen, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, berusia 49 tahun.

Iptu Hariazie, Kasat Lantas Polres Mojokerto, mengungkapkan bahwa korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Mojokerto, dan keluarganya sudah berada di lokasi pada Rabu (27/12/2023).

Hariazie menjelaskan bahwa kecelakaan tersebut bermula ketika pengemudi Honda Mobilio sedang dalam perjalanan dari Surabaya menuju Kota Mojokerto. Saat melintas di turunan jembatan, mobil tersebut dengan kecepatan tinggi menabrak bagian belakang truk gandeng, menyebabkan kondisi depan mobil mengalami kerusakan parah.

"Kronologinya, truk gandeng berada dalam posisi berhenti, namun karena kelalaian pengendara mobil Mobilio, terjadi tabrakan di bagian belakang truk gandeng. Informasinya menyebutkan bahwa korban telah meninggal dunia," ucapnya.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut