get app
inews
Aa Read Next : Begini Rekayasa Lalu Lintas saat Nobar Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 di Taman Informasi Jombang

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-24 saat Melawan Uzbekistan di Asian Games Nanti Sore

Kamis, 28 September 2023 | 08:01 WIB
header img
Tim Indonesia U-23 akan berlaga melawan Uzbekistan di babak 16 besar Asian Games. (Foto: PSSI)

HANGZHOU, iNewsMojokerto.id - Prediksi susunan pemain Indonesia vs Uzbekistan di Asian Games 2022 menjadi topik menarik untuk dibahas. Pertandingan antara kedua tim akan berlangsung pada babak 16 Besar di Shangcheng Sports Centre Stadium, Hangzhou, China, pada Kamis (28/9/2023) pukul 15.30 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia U-24, Indra Sjafri, mendapatkan tambahan amunisi berharga di babak 16 Besar ini dengan hadirnya striker andalan Persis Solo, Ramadhan Sananta. Sananta sebelumnya tidak dilepas oleh Persis Solo untuk memperkuat Timnas Indonesia U-24 dalam penyisihan grup, namun kebijakan klub berubah ketika Garuda Muda berhasil melaju ke 16 Besar.

Sananta telah bergabung dengan rekan-rekannya di Timnas Indonesia U-24 dan diprediksi akan menjadi ujung tombak dalam formasi 3-4-3 saat menghadapi Uzbekistan.

Selain Sananta, Timnas Indonesia U-24 juga mengandalkan dua winger lincah, yakni Egy Maulana Vikri di sebelah kanan dan Ramai Rumakiek di area kiri. Kedua pemain tersebut diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam serangan tim.

Di lini tengah, tugas menjaga keseimbangan permainan dan memutus serangan lawan akan diemban oleh Ananda Raehan dan Syahrian Abimanyu. Keduanya memiliki peran penting dalam strategi tim.

Sementara itu, di posisi wingback, Robi Darwis akan beroperasi di sisi kanan, sementara Haykal Alhafiz akan berada di sisi kiri. Kedua pemain diharapkan dapat aktif bertahan dan memberikan dukungan dalam serangan tim.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut