get app
inews
Aa Read Next : Tampil Memukau, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti Lolos 32 Besar French Open 2024

Jadwal Bulu Tangkis Asian Games 2023 Hari Ini, 3 Wakil Indonesia Akan Bertanding

Senin, 02 Oktober 2023 | 06:05 WIB
header img
Pasangan ganda putra Indonesia Leo Rolly Carnando/Daniel akan bertanding dalam Asian Games hari ini. Foto PBSI

HANGZHOU, iNewsMojokerto.id - Jadwal bulu tangkis Asian Games 2022 kategori individu dimulai pada hari ini, Senin (2/10/2023). Terdapat tiga atlet Indonesia yang berpartisipasi dalam kompetisi tersebut. 

Pertandingan kategori individu berlangsung di Binjiang Gymnasium, Hangzhou, dengan ketiga wakil Indonesia berasal dari nomor ganda.

Pertama, kita akan menyaksikan pertandingan ganda campuran yang akan diikuti oleh Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Mereka akan menghadapi pasangan wakil Korea Selatan, Kim Won Ho/Jeong Na Eun, di lapangan nomor 2 pada partai pertama.

Selanjutnya, ada pertandingan ganda campuran lainnya yang akan melibatkan Rehan Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. Rehan dan Lisa akan berhadapan dengan pasangan wakil Taiwan, Ye Hong Wei/Lee Chia Hsin, di lapangan nomor 1 dalam partai kedua.

Wakil Indonesia terakhir yang akan bermain pada hari ini adalah ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Mereka akan bertanding melawan wakil Nepal, Jivan Acharya/Bishnu Katwal, di lapangan nomor 4.

Untuk wakil Indonesia lainnya, mereka akan bertanding pada hari Selasa, 3 Oktober 2023. Untuk melihat jadwal lengkapnya, Anda dapat mengaksesnya dengan mengklik di sini.
 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut