get app
inews
Aa Read Next : Kabar Gembira! Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea Disiarkan RCTI, Ini Jadwalnya

Begini Rekayasa Lalu Lintas saat Nobar Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 di Taman Informasi Jombang

Senin, 29 April 2024 | 19:51 WIB
header img
Rekayasa Lalu Lintas saat Nobar Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 di Taman Informasi Jombang. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsMojokerto.id - Nonton bareng (nobar) semifinal AFC Cup 2024 Qatar antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan U-23 bakal digelar Pemkab Jombang dan Forkopimda setempat di Taman Informasi, dan simpang 4 Tugu Jl Wahid Hasyim Jombang, Senin (29/4/2027) malam nanti.

Guna kelangsungan nobar melalui videotron di taman tersebut, Satuan Lalu Lintas bersama Dinas Perhubungan setempat bakal melakukan rekayasa lalu lintas (lalin). Petugas menutup dan mengalihkan sejumlah arus lalin di sekitar lokasi nobar.

"Kami telah berkoordinasi dengan pihak terkait untuk melakukan rekayasa lalu lintas saat nobar berlangsung di Taman Informasi dan Tugu Simpang 4. Rekayasa dilakukan mulai pukul 19.00 WIB hingga berakhirnya pertandingan semifinal tersebut," kata Kasatlantas Polres Jombang AKP Nur Arifin dikonfirmasi iNews.id, Senin (29/4/2024) sore 

Ia menjelaskan, dalam rekayasa lalin ini sejumlah jalan akan ditutup. Mulai dari bundaran Ringin Contong, Simpang 3-Buya Hamka, Simpang 3-Jl Urip Sumoharjo Barat, Simpang 3-Jl Raden Patah, Simpang 3-Jl Sailendra, Simpang 3-Jl Jayabaya, Simpang 3-Jl Oto Iskandardinata, Simpang-4 RSUD Jombang.

Kendaraan dari arah timur Jl Gus Dur yang akan mengakses Jl KH Wakhid Hasyim dialihkan dari bundaran Ringin Contong, menuju Jl A Yani menuju Jl Kusuma Bangsa. Kendaraan dari arah selatan di alihkan ke simpang 4 RSUD ke Jl Jayanegara, Jl Adityawarman, Jl Pahlawan, Jl Hayam Wuruk. Kemudian kendaraan dari arah Barat yang menggunakan Jl Buya Hamka dialihkan menuju Jl A Yani atau Jl Gus Dur.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut