get app
inews
Aa Read Next : MSL 2023 Selesai, Raja Siahaan Sebut Animo Masyarakat Mojokerto Semakin Baik Untuk Sepak Bola

Top Skor Majapahit Super Liga Pekan Kedelapan, Dua Pemain Mojosari FC Jadi Paling Produktif

Senin, 04 September 2023 | 07:43 WIB
header img
Dua Pemain Mojosari FC jadi top skor urutan 1 dan 3. (Foto: istimewa).

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Para pencetak gol terbanyak atau top skor Majapahit Super Liga (MSL) 2023 terus mengalami perubahan. Hal ini terjadi pasca laga pekan kedelapan MSL 2023 usai Mojosari FC meraih kemenangan telak atas lawannya Persiba. 

Dalam laga itu Mojosari FC berhasil meraih kemenangan 12-0. Dua pemain Mojosari FC pun mencatatkan namanya sebagai pencetak gol paling banyak di papan skor dengan mencetak masing-masing 4 gol. 

Dengan torehan itu, membuat dua pemain Mojosari FC bertengger sebagai pencetak gol terbanyak MSL 2023 urutan pertama dan ketiga. Pemain itu masing masing Aditya Fredhyansyah (99) yang mencetak 9 gol dan M. Affrizal Ferdiansyah (7) yang mencetak 6 gol. 

Selain Mojosari FC, pemain AS Twins juga mencatatkan namanya sebagai top skor kedua dengan 7 gol. Pemain itu adalah M. Rozan Tamimullah (8). 

Kemudian disusul pemain Porsas Agil Ali Muzakir (9) yang mencetak 5 gol. Di bawahnya, pemain AS Twins Rally Maulana Firmansah (21) dan pemain Mokeristi Husyen (9) yang mencetak 4 gol.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut