get app
inews
Aa Read Next : Ajang Pencarian Bakat Sepak Bola GSI Resmi Digelar di Kota Mojokerto

Top Skor MSL 2023 Pekan Ketujuh, Ada Dua Pemain Cetak Gol Terbanyak

Senin, 28 Agustus 2023 | 14:36 WIB
header img
Pemain Porsas M. Faizal Fadli jadi top skor sementara Majapahit Super Liga 2023 hingga pekan ketujuh (Foto: istimewa)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Memasuki pekan ketujuh, ada perubahan yang cukup signifikan terkait para pencetak gol terbanyak. Hal ini lantaran Mojosari FC berhasil mencetak 8 gol tanpa balas atas lawannya Brangkal Raya, yang juga turut membuat pemain Mojosari FC menjadi pencetak gol terbanyak. 

Dalam pekan ketujuh ini, Mojosari FC mencatatkan empat pemainnya menjadi pencetak gol. Dua diantaranya mencetak lebih dari satu gol, yakni Aditya Fredhyansah (99) 3 gol dan M. Affrizal Ferdiansyah (7) 2 gol. 

Sementara tiga pemain lainnya dari Mokeristi mencetak satu gol. Di laga yang lain, Porsas dan Phoenix yang bertanding di laga ketiga juga hanya mencatatkan satu gol untuk masing-masing tim. 

Dengan hasil ini, top skor sementara dipegang oleh dua pemain yakni Porsas Porsas M Faizal Fadli (9) 5 gol dan pemain Porsas Aditya Fredhyansyah yang juga mengoleksi 5 gol. Kemudian di peringkat kedua top skor dicetak oleh pemain Mokeristi Husyen (9) dengan koleksi 4 Gol. 

Kemudian untuk pencetak 3 gol masing-masing dipegang oleh pemain AS Twins Khafid (14), Rosyid (21), M. Rozan Tamimullah (8). Kemudian pemain Porsas Rehan Tri Madryansyah (10).

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut