get app
inews
Aa Read Next : Jatim Beragam Mojokerto Raya Nobar Debat Capres, Masyarakat Guyub Rukun dan Antusias

Bekali Ilmu untuk Milenial, Pemuda Mahasiswa Ganjar Gelar Pelatihan Psikotes

Minggu, 27 Agustus 2023 | 18:14 WIB
header img
Pelatihan Psikotes yang dilakukan Pemuda Mahasiswa Ganjar diminati pemuda di Lamongan. (Foto: Firman Rachmanudin)

LAMONGAN, iNewsMojokerto.id - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Pemuda Mahasiswa Nusantara (PMN) Jawa Timur berkomitmen melakukan kegiatan hal positif kepada masyarakat, khususnya pemuda-pemudi di Jawa Timur. Kali ini, PMN Jatim menggelar pelatihan psikotes (psikologi test) kepada para milenial yang berada di jalan Raya Deandles,kelurahan Brondong, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. 

Koordinator Wilayah Pemuda Mahasiswa Nusantara (PMN) Jatim Bayu Ari Yusuf F mengatakan pelatihan ini diikuti oleh pemuda mahasiswa di Kabupaten Lamongan. 

Menurut dia, kegiatan ini bertujuan untuk mendorong para milenial bisa berperan aktif dalam pelatihan ini. Sebab, pelatihan ini untuk bekal mereka di dunia kerja seusai lulus kuliah.  

"Pelatihan psikotes ini (psikologi test) bisa dibuat pembelajaran yang nantinya berguna di dunia pekerjaan bagi generasi muda saat ini," ungkap Bayu Ari dalam siaran persnya, Minggu (27/8/2023). 

Dia menambahkan pelatihan ini mengajak para milenial untuk belajar bersama mengenai tentang psikotest, karena kegiatan ini  dinilai sangat bermanfaat bagi mereka. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut