get app
inews
Aa Read Next : Perkuat Sinergitas, PSI Silaturahmi dengan Wali Kota Surabaya

HUT RI, PSI Kota Mojokerto Resmikan Kantor Pemenangan

Kamis, 17 Agustus 2023 | 23:41 WIB
header img
Prosesi penyerahan potongan tumpeng dari Ketua DPW PSI Jatim kepada Ketua DPD PSI Kota Mojokerto saat meresmikan kantor pemenangan PSI Kota Mojokerto. (Foto: Trisna Eka Adhitya)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Tepat di hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Mojokerto meresmikan kantor pemenangan PSI Kota Mojokerto untuk Pileg 2024. Peresmian kantor pemenangan yang ada di Jalan Jendral Sudirman nomor 85 Kota Mojokerto itu diresmikan langsung oleh Ketua DPW PSI Jawa Timur (Jatim) Teguh Cahyadin.

Ketua DPW PSI Jatim Teguh Cahyadin menjelaskan, dengan adanya kantor pemenangan ini, para calon anggota legislatif (Caleg) PSI mampu membangun strategi kemenangan di Kota Onde-onde ini. 

"Jadi caleg-caleg nantinya bisa lebih maksimal lagi untuk melakukan proses konsilidasi membangun strategi kemenangan di Kota Mojokerto," jelasnya usai peresmian kantor pemenangan, Kamis (17/8/2023). 

Menurut pria yang akrab disapa Gus Din ini, saat ini DPD PSI Kota Mojokerto telah banyak berbenah untuk menjadi semakin baik lagi kedepan dan mampu merebut kursi di DPRD Kota Mojokerto. Berbagai kegiatan positif yang berpihak kepada rakyat pun telah dilakukan. 

"Artinya ruang-ruang kebaikan itu tunjukan bahwa partai ini benar-benar partai yang amanah, partai yang bisa menjaga dan berjanji kepada rakyat, kalau dia jadi anggota dewan dia akan amanah untuk bertanggung jawab," urainya. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut