get app
inews
Aa Read Next : PSI Silaturahmi Dengan PKS, Bahas Kerjasama Politik Jelang Pilkada

Relawan Hendy Ambilkan Formulir Pendafraran Bacawali di PSI Surabaya

Rabu, 03 Juli 2024 | 08:20 WIB
header img
Tim relawan Hendy Setiono saat mengambil formulir pendaftaran bacawali di Kantor DPD PSI Kota Surabaya. (Foto: istimewa)

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Tim Relawan Mas Hendy Setiono mengunjungi Kantor DPD PSI Surabaya di Jl. Jemur Andayani Kota Surabaya, Senin (1/7/2024). Kedatangan mereka untuk mengambil formulir pendaftaran Calon Walikota Surabaya sesuai arahan Kaesang.

Tim Relawan Mas Hendy Setiono ditemui oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Surabaya, Satria Buana Sembiring. Setelah berbincang santai dan menjelaskan maksud dan tujuan ke kantor partai, formulir akhirnya diserahkan untuk dilengkapi. 

"DPD PSI Surabaya memang mulai tanggal 13 Mei sampai 26 Juli membuka pendaftaran cawali dan cawawali. Kenapa pendaftaran ini cukup lama, karena kami membuka kesempatan seluas-luasnya kepada warga surabaya untuk mendaftarkan. Bagi yang merasa memang punya komitmen, punya jiwa kepemimpinan untuk merubah Surabaya menjadi lebih baik, silahkan mendaftar. Tentunya kemudian memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Surabaya. DPD PSI Surabaya menerima pendaftar ke-11, Mas Hendy Setiono, dari tokoh muda yang selama ini berkecimpung di dunia Bisnis," ujar Satria. 

Sedangkan Fahmi Ismail Tim Relawan Mas Hendy Setiono mengatakan "Iya, Mas Hendy benar mengambil formulir PSI hari ini. Dikarenakan Mas Hendy lagi ada di Jakarta, jadi diwakilkan oleh tim."

Pengambilan formulir ini merupakan tindak lanjut dari kunjungan Kaesang Pangarep di kantor Babarafi Plaza.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut