get app
inews
Aa Read Next : Ini Jadwal Wakil Indonesia di China Open yang Dimulai Hari Ini

All Indonesia Akan Tersaji di Perempat Final Japan Open, Ini Penyebabnya

Kamis, 27 Juli 2023 | 18:14 WIB
header img
All Indonesia akan tersaji di babak perempat final Japan Open 2023. (Foto: istimewa)

Situasi semakin menegangkan saat memasuki gim penentuan. Kang/Seo kembali tampil agresif dan berhasil unggul 3-1. Namun, Ahsan/Hendra tak menyia-nyiakan kesempatan dan segera menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Kedua pasangan saling bergantian mengungguli, tetapi akhirnya The Daddies berhasil membalikkan keadaan menjadi 14-12.

Permainan dramatis berlanjut dengan skor yang berimbang pada 14-14, tetapi Ahsan/Hendra menunjukkan kematangan mereka dengan mencuri poin-poin penting dan berhasil unggul 17-14 dan 20-18. Di penghujung pertandingan, Kang/Seo berusaha keras menyusul, bahkan sempat mendekat dengan hanya selisih satu poin saja.

Namun, ketangguhan Ahsan/Hendra tak tergoyahkan. Mereka berhasil menutup pertandingan dengan skor akhir 21-19 pada gim ketiga, memastikan diri melaju ke babak semifinal Japan Open 2023.

Dalam babak selanjutnya, The Daddies akan menghadapi para juniornya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, yang juga telah menunjukkan performa cemerlang dengan lolos ke semifinal setelah lawannya memutuskan walkover (WO). 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut