get app
inews
Aa Read Next : Ini Jadwal Wakil Indonesia di China Open yang Dimulai Hari Ini

All Indonesia Akan Tersaji di Perempat Final Japan Open, Ini Penyebabnya

Kamis, 27 Juli 2023 | 18:14 WIB
header img
All Indonesia akan tersaji di babak perempat final Japan Open 2023. (Foto: istimewa)

TOKYO, iNewsMojokerto.id - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tampil gemilang dalam babak 16 Besar Japan Open 2023, Kamis (27/7/2023) pagi WIB. Pertandingan sengit mereka melawan pasangan Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae, berakhir dengan kemenangan comeback 12-21, 21-10, dan 21-19, sehingga meloloskan The Daddies ke perempat final dalam kejuaraan bergengsi ini.

Duel antara Ahsan/Hendra dengan Kang/Seo menjadi sorotan utama pada fase perempat final, di mana seluruh Indonesia bangga menyaksikan pertarungan dua ganda putra terbaik negeri ini bertarung dalam ajang internasional bergengsi.

Pertandingan berlangsung di Yoyogi National Gymnasium, dan The Daddies mengalami kesulitan awal setelah tertinggal 0-2 dan 1-3 dari pasangan Korea Selatan. Namun, Ahsan/Hendra berhasil mengejar dan bahkan memimpin sementara dengan skor 3-1.

Kang/Seo, tak mau menyerah, berhasil meraih keunggulan 4-3 dan 6-5 setelah melakukan serangkaian pukulan mematikan. Dalam gim pertama yang berimbang, Kang/Seo semakin menjauh dengan skor 14-8. Akhirnya, pasangan Korea Selatan tersebut berhasil merebut gim pertama dengan skor 21-12.

Tak gentar dengan kekalahan dalam gim pertama, Ahsan/Hendra tampil menggila di gim kedua. Mereka unggul 6-2 sejak awal dan terus mendominasi pertandingan dengan keunggulan 14-8. Walaupun Kang/Seo berusaha untuk mengancam, The Daddies tetap kokoh dan berhasil meraih gim kedua dengan skor 21-10.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut