get app
inews
Aa Read Next : Ini Jadwal Wakil Indonesia di China Open yang Dimulai Hari Ini

Jadwal Pertandingan Babak Semifinal Japan Open 2023

Sabtu, 29 Juli 2023 | 06:54 WIB
header img
Jadwal semifinal Japan Open telah dirilis, Jonatan Christie akan berlaga di nomor tunggal putra. (Foto: INA badminton)

TOKYO, iNewsMojokerto.id - Jadwal Japan Open 2023 hari ini, Sabtu (29/7/2023) telah diumumkan dengan kehadiran tiga wakil Indonesia yang berhasil mencapai babak semifinal. Wakil Tanah Air pertama yang akan bertanding adalah ganda putra Indonesia yang terdiri dari Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto.

Dalam laga semifinal, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan berhadapan dengan pasangan Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin. Sebelumnya, berdasarkan catatan Tournamentsoftware, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto telah unggul dalam pertemuan head to head dengan skor 4-1.

Selanjutnya, wakil Indonesia lainnya yang berhasil masuk ke babak semifinal adalah tunggal putra Jonatan Christie, atau yang akrab disapa Jojo. Jonatan Christie akan bertanding melawan jagoan India, Lakshya Sen, dalam pertarungan sengit di babak semifinal. Hasil head to head antara kedua pemain ini seimbang dengan skor 1-1.

Tak ketinggalan, ada pula wakil Indonesia di tunggal putri, yakni Gregoria Mariska Tunjung. Ia akan berhadapan dengan unggulan kelima asal China, He Bing Jiao, dalam pertandingan sengit lainnya.

Semifinal Japan Open 2023 dijadwalkan akan dimulai pada pukul 08.00 WIB hari ini. Jangan lewatkan aksi dan perjuangan ketiga wakil Indonesia hanya di iNews atau melalui streaming di Vision+.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut