get app
inews
Aa Read Next : Tampil Memukau, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti Lolos 32 Besar French Open 2024

Apriyani/Fadia Kalahkan Wakil Kanada, Lolos ke Babak 16 Besar Japan Open 2022

Selasa, 30 Agustus 2022 | 11:03 WIB
header img
Ganda putri Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Apriyani Rahayu. (Foto: Instagram/@badminton.ina)

OSAKA, iNewsMojokerto.id - Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil melaju ke babak 16 besar Japan Open 2022. Dalam pertandingan babak 32 besar yang digelar di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang, Selasa (30/8/2022) itu, mereka berhasil mengalahkan wakil Kanada, Catherine Choi/Josephine wu dengan dua set langsung 21-15 dan 21-15 dengan waktu 30 menit. 

Sejak awal gim pertama, Apriyani/Fadia memulai laga dengan permainan cepat. Terbukti beberapa kali pasangan Kanada mengalami kesulitan. Apriyani/Fadia mampu mendominasi perolehan hingga memimpin di interval gim pertama dengan skor 11-7. 

Setelahnya, Apriyani/Fadia semakin dominan. Poin-poin tercipta secara berturut-turut dan membuat Choi/Wu semakin tertekan dan puncaknya, Apriyani/Fadia berhasil menutup gim pertama dengan skor 21-15. 

Memasuki gim kedua, Apriyani/Fadia masih tampil dominan dengan meraih empat poin beruntun. Namun Choi/Wu juga membalas dengan mencetak tiga poin beruntun. 

Kejar-kejaran poin pun mulai terjadi. Hingga Choi/Wu berhasil menyamakan kedudukan sementara di angka 7-7. Namun kemudian Apriyani/Fadia mampu mengungguli Choi/Wu hingga interval. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut