get app
inews
Aa Read Next : DPRD Surabaya Periode 2024-2029 Resmi Dilantik Hari Ini

PDIP dan Partai Perindo Tanda Tangani Kerja Sama Politik, Hasto: Perpaduan Sempurna

Jum'at, 09 Juni 2023 | 18:47 WIB
header img
Partai PDIP dan Partai Perindo tanda tangani kerja sama politik untuk Pemilu 2024. (Foto: iNews)

JAKARTA, iNewsMojokerto.id - Partai Perindo melakukan kerja sama politik dengan PDIP pada Pemilu 2024 mendatang. Penandatanganan kerja sama dilakukan di Kantor DPP PDI Perjuangan di kawasan Menteng, Jumat (9/6/2023).  

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto yang menyambut langsung kedatangan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo didampingi Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB Zainul Majdi, Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq, Waketum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo serta pengurus lainnya mengungkapkan kerja sama ini merupakan perpaduan yang sempurna. 

"Perindo lambangnya Rajawali dengan kepakan sayapnya yang sama-sama kuat. Rajawali jaya di angkasa bersama dengan Banteng perpaduan yang sempurna," kata Hasto mengawali pertemuan di Kantor DPP PDIP, Jumat (9/6/2023). 

Selain Hasto, dari kubu PDI Perjuangan juga dihadiri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri didampingi Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Prananda Prabowo. Pertemuan diawali menyanyikan Indonesia Raya dan dilanjutkan menyanyikan Mars PDIP dan Partai Perindo.

Sebelum acara pertemuan diadakan tertutup, Hasto membacakan pantun.  

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut