get app
inews
Aa Read Next : Dwi Astutiek Dinilai Layak Maju Pilkada di Dua Daerah, Mojokerto Salah Satunya

Pilwali Mojokerto Semakin Menarik, Menantu Mantan Wali Kota Mojokerto Ikut Daftar Penjaringan PDIP

Selasa, 21 Mei 2024 | 10:41 WIB
header img
Menantu mantan Wali Kota Mojokerto periode 2013 - 2018, Lukman Sugiarto Wijaya saat mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil wali kota Mojokerto melalui PDIP. (Foto: istimewa

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Pilkada Kota Mojokerto semakin menarik. Ini pasca turut sertanya menantu mantan Wali Kota Mojokerto periode 2013–2018, almarhum Mas’ud Yunus, Lukman Sugiarto Wijaya yang mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Mojokerto melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Ia mendatangi Kantor DPC PDIP Kota Mojokerto di Jalan Tropodo, Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan Kota Mojokerto didampingi puluhan relawan yang mengatasnamakan MJK Berjaya. Kedatangan Lukman disambut langsung Ketua DPC PDIP Kota Mojokerto, Santoso Bekti Wibowo.

“Sebagai warga negara, yang mana pesta demokrasi itu mempunyai hak untuk dipilih dan memilih. Saya sebagai kader dari PDIP sendiri, hari ini mendaftarkan sebagai bakal calon wakil wali kota Mojokerto di Pilkada Kota Mojokerto 2024,” ungkapnya, Senin (20/5/2024).

Lukman mengungkapkan, alasannya mendaftar di PDIP karena dirinya merupakan kader internal. Selain itu, karena PDIP membuka kesempatan bagi anak bangsa yang memiliki kemampuan untuk memperjuangkan semangat kebangsaan dengan mendaftarkan diri sebagai Bacawali. 

“Semoga ini awal yang baik dan kota Mojokerto terus maju,” katanya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut