get app
inews
Aa Read Next : Kepergok Selingkuh, sekdes dilaporkan suami ke inspektorat

10 Perguruan Tinggi Swasta Terbaik Jawa Timur 

Jum'at, 09 Juni 2023 | 13:32 WIB
header img
10 kampus swasta terbaik di Jawa Timur. (Foto: Unsplash/Pang Yuhao)

3. Universitas Kristen Petra (UK Petra)

Hal pertama yang penting diketahui adalah kampus Petra tidak eksklusif hanya untuk mahasiswa kristiani saja. Kampus ini justru salah satu Kampus multikultural terbaik di Jawa Timur. 

Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan, Fakultas Teknologi Industri, School of Business and Management, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Humaniora dan Industri Kreatif bisa menjadi pilihan berkuliah di UK Petra. 

Selain perkuliahan utama, kampus ini juga menyediakan layanan Perpustakaan, Klinik, Pusat Konseling. Pusat Teknologi Informasi, Pusat Karier, Kemahasiswaan, dan Kantor Kerja Sama dan Urusan Internasional. 

4. Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya (UKWM)

UKWM Surabaya memiliki 1 Sekolah Pascasarjana dan 12 Fakultas. Kampus ini menawarkan program Diploma, Sarjana, Pascasarjana, hingga Profesi dengan berbagai jurusan yang siap memenuhi tuntutan zaman.

Beragam pilihan bidang ilmu baik sains, teknik, sosial, bisnis, kedokteran dan banyak lagi. Selain studi bisnis dan kesehatan, di kampus ini juga menawarkan program jurusan filsafat. Salah satu jurusan yang cukup jarang ditawarkan di Indonesia. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut