get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Sugimin Hidayatullah, Pria yang Dikabarkan Dikontrak Real Madrid

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Tadi Malam, Tim Besar Pesta Gol

Kamis, 03 November 2022 | 08:03 WIB
header img
AC Milan menang besar 4-0 melawan RB Salzburg di matchday terakhir fase grup Liga Champions 2022-2023. Kemenangan ini memastikan AC Milan melaju ke 16 besar. (foto: REUTERS).

MADRID, iNewsMojokerto.id- Liga Champions 2022/2023 telah memasuki pertandingan terakhir fase grup. Tim-tim besar seperti Real Madrid dan AC Milan pesta gol dan memastikan lolos. 

Real Madrid yang berada di grup F berhasil menang 5-1 melawan Celtic. Laga itu berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (3/11/2022) dini hari WIB. 

Gol-gol Madrid masing-masing dicetak oleh Luka Modric di menit 6, Rodrygo (21), Marco Asensio menit 51, disusul Vinicius Junior pada menit 61, dan terakhir Federico Valverde di menit ke-71. Sementara gol semata wayang Celtic baru dicetak pada menit 84 lewat tendangan bebas Jota. 

Selain Madrid, AC Milan juga berpesta gol. Dalam laga yang terjadi di San Siro, Milan, Ac Milan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-0 atas lawannya RB Salzburg. 

Dengan kemenangan ini AC Milan meraih poin 10 dan bertengger di posisi kedua Grup E dengan poin 10 dan berhak lolos ke babak 16 besar. Sementara Zalsburg terpaut 4 poin dari AC Milan.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut