get app
inews
Aa
Read Next : Dua Saksi Lesty Kejora Membenarkan Peristiwa KDRT  oleh Rizky Billar

Lesty Umrah, Rizky Billar Menginap di Polres

Kamis, 13 Oktober 2022 | 10:49 WIB
header img
Lesty Kejora dalam video yang diunggah Bebizie. (Foto: Instagram)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id- Pasca isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa dirinya dan suami, Leste Kejora diketahui tengah jalani ibadah umroh di tanah suci. Kabar ini diperoleh dari unggahan pedangdut Bebizie Fatlanay.

Kemarin malam, Rabu (12/10/2022), melalui akun media sosial Instagramnya, Bebizie berbagi sebuah video yang menunjukkan pertemuannya dengan Lesty Kejora di tanah suci. Bebizie sendiri memang diketahui tengah menjalani ibadah umroh sejak beberapa waktu lalu. 

Dalam video tersebut Bebizie tampak menghampiri Lesty yang tengah duduk berdoa didampingi keluarga dan putranya Baby L, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar yang tengah dipangku sang nenek.

Bebizie terlihat memeluk Lesty yang sedang duduk mengenakan gamis coklat. Seakan tak ingin melepas pelukan dengan teman seprofesinya itu. 

Unggahan video singkat Bebizie langsung mengundang netizen yang rindu ingin mengetahui kabar terbaru Dede, panggilan sayang warganet kepada Lesty Kejora. Postingan itu langsung mendapat banyak komentar dari netizen. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut