get app
inews
Aa
Read Next : Lesty Umrah, Rizky Billar Menginap di Polres

Unggahan Terakhir Rizky Billar Ramai Komentar, Ada Doa dan Rasa Kecewa Netizen

Jum'at, 30 September 2022 | 14:13 WIB
header img
Unggahan Rizky Billar ramai komentar. (Foto: Instagram/Rizky Billar)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Dilaporkan Lesty Kejora atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), unggahan terakhir Rizky Billar di Instagram banjir komentar. Saat berita ini ditulis, lebih dari 40.000 komentar telah memenuhi postingan tersebut.

Foto tersebut diunggah Rizky Billar di akun Instagram pribadinya pada Selasa (27/9/2022). Tampak dalam foto, Rizky dan Lesty berada di sebuah restoran mewah di kawasan Semanggi.

Dalam foto tersebut, Rizky Billar dan sang istri tampak menikmati hidangan mewah dengan latar lanskap Kota Jakarta di malam hari. Lesty pun tersenyum ke arah kamera yang dipegang suaminya.

Namun, siapa sangka sehari kemudian, Rabu (28/9/2022) pukul 22.27 WIB, Lesti mendatangi kantor Polres Metro Jakarta Selatan untuk melaporkan suaminya. Ditemani kuasa hukumnya, Lesty Kejora resmi membuat laporan dugaan KDRT.

Laporan tersebut terdaftar dengan nomor perkara LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/ POLDA METRO JAYA. Alhasil, laporan Lesty langsung membuat heboh jagat media sosial.

 

Rizky dilaporkan dengan tuduhan KDRT hingga upaya pencekikan terhadap Lesty. Pasangan yang kerap menyedot perhatian sebagai keluarga harmonis ini pun menarik simpati warganet yang mengetahui kabar negatif ini.

Unggahan terakhir Rizky di akun Instagramnya banjir komentar. Di antara komentar-komentar yang berjumlah puluhan ribu itu, netizen mengungkapkan doa terbaik bagi pasangan ini.

Misalnya pada salah satu komentar akun Instagram @platinumbanjarmasin
"Doa yang terbaik untuk kalian."

Menanggapi komentar tersebut, @its_me.ridwan membalas:
"Aku berdoa yang terbaik buat Lesti saja."

Hal yang sama juga diungkap oleh akun @yulianita1713:
"Doa terbaik untuk bunda @lestykejora."

Selain ungkapan doa, unggahan terakhir Rizky Billar ini juga dipenuhi ungkapan kekecewaan netizen. Mereka menyayangkan seandainya peristiwa KDRT ini benar terjadi.

Banyak netizen yang mengirimkan ungkapan kekecewaan terlebih dugaan KDRT ini diduga dilatarbelakangi oleh perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky. Terkait kebenaran itu, pihak kepolisian masih melakukan penyidikan.
 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut