get app
inews
Aa Read Next : Kabar Gembira Bagi ASN, Kenaikan Gaji Akan Disampaikan Presiden Jokowi Pada Tanggal Ini

Korban Meninggal Ke-132 Tragedi Kanjuruhan Sempat Dijenguk Presiden, Namun Takdir Berkata Lain

Rabu, 12 Oktober 2022 | 08:38 WIB
header img
Korban ke-132 Tragedi Kanjuruhan Helen Priscella dimakamkan Selasa (11/10/2022) malam di kompleks Ponpes. (Foto: iNews/Saif Hajarani)

MALANG, iNewsMojokerto.id – Keluarga Helen Priscella (21) tak kuasa menahan tangis kesedihan dalam pemakaman korban ke-132 dalam tragedi Kanjuruhan. Helen merupakan salah satu korban yang sempat dijenguk Presiden Joko Widodo saat menjalani perawatan di rumah sakit. 

Kakek Almarhumah, Muhammad Said mengatakan, Helen awalnya termasuk dalam salah satu korban luka-luka dalam tragedi Kanjuruhan dan sempat diperbolehkan pulang karena kondisinya membaik. 

“Saat itu, Helen sempat dirawat di RS Cakra Husada Turen, namun kemudian dibawa pulang ke rumah untuk menjalani pemulihan,” kata Said, Selasa (11/10/2022). 

Namun, setelah pulang ke rumah, korban kerap mengeluhkan mual akibat pernah terinjak-injak dalam tragedi Kanjuruhan. Berdasarkan pengakuan pihak keluarga, Helen saat itu sempat berdesak-desakan saat hendak keluar dari Stadion Kanjuruhan hingga tubuhnya terinjak-injak penonton lainnya. 

“Karena kondisinya semakin tidak baik, akhirnya Helen dibawa ke RSSA Malang untuk perawatan lanjutan. Di situ, baru diketahui kalau korban ini mengalami pendarahan di bagian perutnya dan diputuskan menjalani operasi,” papar Said.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut