get app
inews
Aa Read Next : Ajang Pencarian Bakat Sepak Bola GSI Resmi Digelar di Kota Mojokerto

Derby Jawa Timur, Persebaya Menang Lawan Arema

Sabtu, 23 September 2023 | 18:29 WIB
header img
Persebaya Surabaya berhasil menggulung Arema FC dengan skor 3-1 dalam laga pekan ke-13 Liga 1 2023/2024. (Foto: Persebaya)

SURABAYA, iNewsMojokerto.idPersebaya Surabaya Berhasil Menaklukkan Arema FC dengan Skor 3-1 dalam Laga Pekan ke-13 Liga 1 2023/2024. Persebaya Surabaya memenangkan pertandingan penting dalam Derby Jawa Timur melawan Arema FC dengan skor akhir 3-1 di Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Sabtu (23/9/2023) sore WIB.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama: 

Pertandingan dimulai dengan intensitas tinggi, di mana Persebaya mendominasi permainan. Arema FC lebih banyak bertahan di lini pertahanan mereka dan mencoba serangan balik sesekali.

Namun, hingga 15 menit pertandingan, Persebaya, yang dikenal sebagai Bajul Ijo, masih kesulitan untuk membuka skor. Meskipun Paulo Victor dan Bruno Moreira menciptakan beberapa peluang, mereka belum mampu menembus pertahanan Arema.

Pada menit ke-18, Arema hampir membuka skor melalui tendangan bebas Ariel Lucero dari jarak jauh. Namun, Andhika Ramadani, kiper Persebaya, berhasil menepis dengan baik.

Tekanan terus berlanjut, dan Persebaya akhirnya mencetak gol pembuka pada menit 27. Sebuah kesalahan dalam operan oleh Syaeful Anwar memungkinkan Bruno Moreira merebut bola dan mencetak gol melengkung yang tak dapat dijangkau oleh kiper Julian Schwarzer.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut