get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Wakil Indonesia Di China Open 2023 Hari Ini

Hasil Drawing Denmark Open 2022: Ginting Akan Hadapi Lawan Berat, The Daddies Lawan Ganda Nomor Satu

Selasa, 27 September 2022 | 19:36 WIB
header img
Pebulu tangkis tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting akan lakoni laga berat di Denmark Open 2022. (Foto: istimewa)

Meski demikian, langkah Axelsen bisa dibilang tidak mudah. Pasalnya, wakil Indonesia lainnya seperti Chico Aura Dwi Wardoyo dan Jonatan Christie berpotensi mengganjal langkah Axelsen.

Kemudian di nomor ganda putra, akan ada lima pasangan yang akan berlaga. Yakni Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, Leo Rolly Carnado/Daniel Marthin, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana menempati pool bawah.

Sementara Semifinalis Kejuaraan Dunia 2022 Fajar Alfian/Rian Ardianto dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (the Daddies) berada di pool atas. Di pool yang sama, juga ditempati pemilik ranking 1 dunia yang baru Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dari Jepang.

Pada partai tunggal putri, Indonesia hanya diwakili oleh satu orang yakni Gregoria Mariska Tunjung. Ia akan berhadapan dengan unggulan kedelapan asal China He Bing Jao dan juga berpotensi melawan unggulan pertama jepang Akane Yamaguci di perempat final yang juga berada di pool atas.  

Dua pasangan ganda putri Indonesia sama-sama menduduki pool bawah. Mereka adalah Febriani Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang akan berpotensi bertemu di babak semifinal. 

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut