get app
inews
Aa Read Next : Tak Ada Lagi Minions, Kevin Sanjaya Putuskan Gantung Raket

Meski Berat, Anthony Ginting Menang Lawan Jepang

Rabu, 06 Juli 2022 | 16:57 WIB
header img
Anthony Sinisuka Ginting berhasil mengalahkan wakil jepang Kenta Nishimoto dengan tiga set. (Foto: twitter/inabadminton)

KUALA LUMPUR, iNews.id - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting harus mengerahkan segenap kemampuannya untuk menang melawan wakil Jepang, Kenta Nishimoto pada babak 32 Besar Malaysia Masters 2022 di Axiata Arena, Rabu (6/7/2022) siang WIB. Kemenangan ini diraih Ginting dengan tiga set 8-21, 21-14, 22-20.

Awal gim pertama, Ginting bermain kurang maksimal. Hasilnya Nishimoto berhasil menguasai pertandingan. Hingga pada interval gim pertama, Ginting tertinggal cukup jauh 4-11. 

Usai interval, perlawanan Ginting tak membantunya mengejar ketertinggalan. Hingga akhirnya ia harus menyerah dengan skor 8-21. 

Gim kedua, Ginting mulai panas. Meski sempat tertinggal 0-3, namun ia berhasil membalikkan keadaan menjadi 11-7 di interval gim kedua. 

Nishimoto yang tak ingin kehilangan poin memberikan perlawanan ketat. Namun Ginting akhirnya berhasil meraih kemenangan di gim kedua dengan skor 21-14 dan memaksa untuk penentuan pemenang di gim ketiga.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut