get app
inews
Aa Read Next : Tampil Memukau, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti Lolos 32 Besar French Open 2024

Jadwal Lengkap Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Hari Ini, Ginting Akan Hadapi Raja Bulu Tangkis

Jum'at, 26 Agustus 2022 | 08:19 WIB
header img
Anthony Sinisuka Ginting akan melawan raja bulu tangkis Victor Axelsen dalam kejuaraan dunia bulu tangkis 2022. (Foto: twitter/inabadminton)

TOKYO, iNewsMojokerto.id - Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 memasuki babak perempat final. Indonesia mengirimkan empat wakilnya yang akan bertanding di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Jepang pada hari ini, Jumat (26/8/2022) mulai pukul 08.00 WIB.

Wakil Indonesia pertama yang akan beraksi yaitu pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan berhadapan dengan wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy. Laga ini bisa menjadi laga balas dendam, setelah Lane/Vendy mengalahkan Minions, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon

Berikutnya laga akan mempertemukan pebulu tangkis senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Pasangan berjuluk The Daddies itu akan berhadapan dengan wakil dari India, M.R. Arjun/Dhruv Kapila. 

Pada siang hari, dua tunggal putra Indonesia yakni Jonathan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting akan beraksi menghadapi lawan berat. Jojo akan menghadapi lawan dari Taiwan, Chou Tien Chen. 

Sedangkan Anthony Ginting akan melawan raja bulu tangkis tunggal putra asal Denmark, Viktor Axelsen. Tentu menarik menyaksikan bagaimana atlet bulu tangkis terbaik Indonesia akan berlaga demi mengharumkan nama bangsa. 

Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022: 

Tunggal Putra 
Jonatan Christie vs Chou Tien Chen (Taiwan) 
Anthony Ginting vs Viktor Axelsen (Denmark)

Ganda Putra 
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Ben Lane/Sean Vendy (Inggris) 
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs M.R. Arjun/Dhruv Kapila (India)

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut