get app
inews
Aa Read Next : Tak Ada Lagi Minions, Kevin Sanjaya Putuskan Gantung Raket

Ginting Melaju ke babak Perempat Final Usai Kalahkan Wakil China

Kamis, 25 Agustus 2022 | 18:56 WIB
header img
Pebulu tangkis tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting lolos ke babak perempat final kejuaraan dunia 2022. (Foto: istimewa)

TOKYO, iNewsMojokerto.id – Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting berasil melaju ke babak perempat final Kejuaraan Dunia 2022. Hasil ini diperoleh Ginting usai mengalahkan pebulu tangkis China Shi Yuqi pada babak 16 besar. 

Dalam laga yang berlangsung di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang, Kamis (25/8/2022) itu, Ginting cukup kesulitan memenangkan pertandingan. Pertarungan tiga gim pun terpaksa dimainkan dengan skor akhir 21-11, 13-21, dan 21-18. 

Pada awal gim, Ginting berhasil unggul lima poin dari Shi Yuqi. Pebulu tangkis rangking enam dunia itu membuat Shi Yuqi kesulitan meraih poin. 

Hampir seluruh serangan pebulu tangkis asal China itu mampu dihalau dengan baik oleh Ginting. Hingga pada interval gim pertama, Ginting mampu unggul jauh dengan skor 11-4. 

Pasca jeda, Shi berusaha bermain lebih agresif untuk mengejar ketertinggalan. Meski cukup berhasil, namun Ginting mampu meraih kemenangan di gim pertama dengan keunggulan 21-11.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut