get app
inews
Aa Read Next : Beri Tips Kencan Online, Dara 2NE1 Beberkan Rahasia Pernah Kencan dengan Sesama Artis 

Jang Gyuri Hengkang Dari fromis_9, Apakah akan Menjadi  fromis_8? Ini Kata Manajemen

Kamis, 28 Juli 2022 | 19:45 WIB
header img
Jang Gyuri keluar dari fromis_9. (Foto: Soompi)

KOREA, iNews.id - Kabar mengejutkan datang dari salah satu girlgroup terpopuler Korea, fromis_9. Jang Gyuri resmi hengkang dari grup beranggotakan 9 wanita cantik ini.

Dilansir dari Soompi, pada tanggal 28 Juli, PLEDIS Entertainment mengumumkan bahwa Jang Gyuri akan meninggalkan fromis_9. Kabar ini sontak membuat para flover, sebutan untuk fandom fromis_9 bertanya-tanya.

Apakah ini akan memengaruhi formasi girlgroup fromis_9? Pasalnya, nama fromis_9 adalah representasi jumlah member girlgroup ini.

Jang Gyuri yang meninggalkan group kini membuat hanya tersisa 8 orang saja. Apakah fromis_9 akan berganti menjadi fromis_8?

Pernyataan Resmi PLEDIS Entertainment

Keluarnya Jang Gyuri disebabkan kontrak asli Jang Gyuri dengan mantan agensinya telah berakhir. Saat masa pembaruan kontrak dengan PLEIDES, Jang Gyuri tidak ikut memperpanjangnya.

EP kelima fromis_9 “from our Memento Box” akan menjadi kegiatan promosi terakhir Jang Gyuri saat ia mengakhiri waktunya sebagai anggota fromis_9. Para penggemar dimohon tetap memberi dukungan terbaik.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut