get app
inews
Aa
Read Next : Suzy Segera Comeback Lagu Baru, Tinggal Hitungan Hari

Loco Segera Menikah, Ini Kisahnya Jatuh Hati Pada Teman Kecil

Rabu, 14 September 2022 | 14:39 WIB
header img
Rapper Loco menikah pada akhir 2022. (Foto: Instagram)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Loco akan menikah. Ia baru saja umumkan kabar bahagia kepada penggemar di seluruh dunia.

Loco mengabarkan rencana menikah dengan kekasihnya pada akhir tahun 2022. Pengumuman yang disampaikan rapper Korea Selatan ini menambah panjang deretan nama artis Korea yang mengakhiri masa lajang di tahun 2022.

Dilansir dari Soompi, Loco mengumumkan melalui Instagramnya (13/9/2022) bahwa pernikahan ini adalah sebuah momen membahagiakan bagi dirinya. Melalui unggahan di akun Instagram itulah Loco mengungkap siapa jati diri sang pacar.

Ternyata ia adalah teman sebaya yang tumbuh di lingkungannya sejak kecil. Loco menikah dengan seorang teman masa kecilnya yang bertemu kembali.

Ada masa di mana Loco tidak lagi bertemu dengan sang teman hingga Loco menjalani wajib militer. Saat mereka dipertemukan kembali, ternyata benih cinta tumbuh dan mereka memutuskan menjadi sepasang kekasih.

"Saya ingin menyampaikan berita pribadi saya. Setelah keluar dari militer, saya bertemu dengan seorang teman seusia yang tumbuh di lingkungan yang sama dengan saya sejak kecil untuk pertama kalinya dalam beberapa saat," tulis rapper berzodiak Capricorn ini.

"Untuk beberapa alasan, waktu yang kami habiskan bersama sangat menggetarkan hati, dan hubungan kami dengan cepat berkembang sebagai sepasang kekasih. Dan selama dua tahun terakhir, kami berbagi saat-saat berharga dan bahagia bersama sambil menghormati pekerjaan satu sama lain, dan kami secara alami membuat janji seumur hidup" tambah Loco dalam suratnya.

Dalam surat ini Loco mengungkap bagaimana sang kekasih adalah sosok yang penuh pengertian dalam memahami sisi dirinya yang sulit ia ungkap di depan orang lain. Loco menyebut bahwa sang kekasih adalah orang yang paling memahami bagaimana selama ini ia sealu merasa tidak aman dan kurang percaya diri di luar panggung.

"Berkat dia, saya sekarang dapat sepenuhnya merasakan kebahagiaan hidup sehari-hari tanpa rasa takut membuat pilihan untuk diri saya sendiri," tulis Loco.

Loco menegaskan bahwa selama ini sosok sang kekasih adalah sosok yang sama yang kerap muncul dalam lirik-lirik lagu yang ditulisnya. Ia kerap menyebut sang kekasih dengan sebutan "Soy Latte".

Loco akan segera melangsungkan pernikahannya pada musim gugur tahun ini. Ia menyebut bahwa rencananya ini akan digelar dengan undangan terbatas keluarga dekat dan kenalan. 

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua yang selalu mendukung saya, dan saya ingin memberi tahu Anda tentang keputusan ini sendiri. Sudah 10 tahun sejak saya debut. Terima kasih kepada penggemar saya, saya telah melanjutkan kegiatan saya dengan rasa terima kasih yang luar biasa. Proyek yang saya rencanakan untuk tahun ini berjalan sesuai jadwal, dan seperti biasa, saya akan sering melihat kalian melalui berbagai pertunjukan dan album mendatang. Terima kasih selalu dan jaga kesehatan!" tulis Loco mengakhiri suratnya.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut