get app
inews
Aa Read Next : Kim Seon Ho Sumbangkan Honor Touching the Void Untuk Korban Bencana

Kim Min Cheol Tambah Daftar Artis Korea yang Akan Segera Menikah

Rabu, 14 September 2022 | 14:48 WIB
header img
Kim Min Cheol menikah dengan pacar non-selebriti. (Foto: Instagram)

Sementara itu, Kim min Cheol juga mengunggah sebuah foto kemesraan melalui akun Instagram pribadinya. Ia bahkan mengumumkan tanggal resmi pernikahannya tersebut.

Dalam unggahan tersebut tampak Kim Min Cheol dengan setelan jas berwarna cream dan sang kekasih dalam balutan gaun sederhana berwarna kuning. Mereka tampak berbahagia dengan segenggam buket bunga di tangan sang kekasih. 

Kim Min Cheol pun menulis dalam caption unggahan tersebut. Wanita yang akan ia nikahi ini adalah sahabat terbaiknya. Ia ingin menghabiskan waktu yang lama dengan orang istimewa ini. 

Kim Min Cheol menyebut bahwa ia akan segera menyapa langsung para penggemar terkait kabar pernikahannya ini. Ia sangat bersemangat mengundang orang-orang untuk ikut berbahagia dengannya. 

"Saya berencana untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan sahabat saya, yang telah berbagi kenangan yang sama dengan saya untuk waktu yang lama. Saya akan menikah pada 8 Oktober!" tulis Kim Min Cheol melalui unggahan Instagramnya.

"Saya akan mengunjungi dan menyapa Anda masing-masing, tetapi bagi mereka yang tidak dapat saya temui secara langsung, saya akan menghubungi Anda [secara terpisah]. Sampai jumpa di pernikahan. Silakan datang dan rayakan bersama saya!"

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut