get app
inews
Aa Read Next : Penjabat Bupati Jombang Sugiat Dedikasikan Penghargaan dari PWI Jatim untuk Warga

Film Gong Hyo Jin dan Shin Min Ah Rilis Ulang 22 September, Ini Sinopsisnya

Sabtu, 03 September 2022 | 12:19 WIB
header img
Poster baru "Sisters on The Road". (Foto: Soompi)

MOJOKERTO, iNewsMojokerto.id - Ingatan para penggemar film Korea mungkin belum sepenuhnya hilang dari film "Sisters on The Road" yang dibintangi Gong Hyo Jin dan Shin Min Ah.  Pada September ini, film tersebut akan dirilis kembali

“Sisters on the Road” adalah film tahun 2008 tentang dua saudara perempuan Myung Joo (Gong Hyo Jin) dan Myung Eun (Shin Min Ah). Mereka berdua memiliki penampilan, kepribadian, karier, dan bahkan ayah yang berbeda.

Film ini memuat kisah perjalanan kedua saudari saat mereka memulai pencarian ayah Myung Eun. Ia merasa perlu mengungkapkan sesuatu.

Kematian mendadak ibunya membawa Myung-Eun kembali ke pulau Jeju di mana ia bertemu saudara perempuannya Myung-Joo dan putrinya Seung-A, masih tinggal di rumah lama mereka. Myung Eun hendak memberi kabar niatannya itu kepada sang kakak.

Sementara itu, Hyun-A yang telah tinggal bersama mereka selama lebih dari 20 tahun seperti saudara, turut berperan sebagai titik penyeimbang antara kedua sadari itu. Dengan tidak adanya ayahnya, dan cap tentang menjadi anak haram, Myung-Eun memberi tahu Hyun-A bahwa dia akan mulai mencari ayahnya setelah pemakaman.

Editor : Trisna Eka Adhitya

Follow Berita iNews Mojokerto di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut